Rabu, 15 Mei 2013

Kejuaraan Karate Antar Dojo Forki Se-Eks Karisidenan Surakarta

Pada tanggal 11-12 Mei 2013 ada Forki Event yaitu Kejuaraan Karate Antar Dojo Forki Se-Eks Karisidenan Surakarta, yang mana diikuti kurang lebih 600 lebih karateka dari berbagai Dojo di seluruh wilayah Eks karesidenan Surakarta ( Surakarta Boyolali Sukoharjo Karanganyar Wonogiri Sragen Klaten )

Dari Dojo Inkai Klaten mengirim 47 karateka dari kelas pra usia dini s/d senior, termasuk aku yg ikut 2 kelas, Kata Perorangan Pra Pemula Putri & Kumite Perorangan Pra Pemula Putri -30 kg, bersama -sama sebanyak 7 orang dari Dojo Inkai Ranting Wanglu.

Dan dalam ajang tersebut Dojo Inkai Klaten berhasil meraih 6 medali , 2 emas 5 perak dan 9 perunggu.
Ini masih jauh dari harapan, karena banyak juga karateka asal Dojo Inkai Klaten yang tidak ikut dalam ajang tersebut karena mungkin banyak kegiatan di sekolah masing-masing, dan dari ke-16 medali tersebut sebagian disumbangkan oleh karateka dari Dojo Inkai Ranting Wanglu ( WKF : Wanglu Karate Federation ) hehehe..... kok sama dengan federasi karate dunia.

Tapi bagi aku itu tidak masalah, masih banyak kesempatan untuk meraih prestasi, dan disitu aku jadikan ajang untuk menambah pengalaman & jam terbang


Juara 1 : Nabila
Juara 2 : Salsabila
Juara 3 bersama : Shafira & Yumna






1 komentar: